Pages

Kamis, 05 Januari 2012

Metafisika Filsafat

Seperti yang Bapak sampaikan pada awal perkuliahan bahwa dalam mempelajari filsafat maka diri kita yang mulanya merasa mengetahui sesuatu maka pada akhir perkuliahan akan mengalami dan menyadari bahwa sesungguhnya kita tidak memiliki apa-apa dan dari yang dulunya kita anggap jelas akan menjadi sesuatu yang semakin tidak jelas karena keterbatasan pikiran kita.

Terima kasih atas ilmu yang Bapak berikan selama ini sehingga saya menjadi sadar bahwa pikiran ini sangatlah terbatas untuk mampu memikirkan yang ada dan yang mungkin ada sebagai objek dari filsafat.

Semoga di akhir perkuliahan ini apa yang pernah Bapak sampaikan dapat menjadi pelajaran yang dapat saya ambil manfaatnya dan akan berguna bagi kehidupan saya kelak. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, 05 Januari 2012

Metafisika Filsafat

Seperti yang Bapak sampaikan pada awal perkuliahan bahwa dalam mempelajari filsafat maka diri kita yang mulanya merasa mengetahui sesuatu maka pada akhir perkuliahan akan mengalami dan menyadari bahwa sesungguhnya kita tidak memiliki apa-apa dan dari yang dulunya kita anggap jelas akan menjadi sesuatu yang semakin tidak jelas karena keterbatasan pikiran kita.

Terima kasih atas ilmu yang Bapak berikan selama ini sehingga saya menjadi sadar bahwa pikiran ini sangatlah terbatas untuk mampu memikirkan yang ada dan yang mungkin ada sebagai objek dari filsafat.

Semoga di akhir perkuliahan ini apa yang pernah Bapak sampaikan dapat menjadi pelajaran yang dapat saya ambil manfaatnya dan akan berguna bagi kehidupan saya kelak. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar