Pages

Rabu, 28 September 2011

Elegi Pemberontakan Pendidikan Matematika 22: Apakah Mat Kontradiktif (Jawaban utk Prof Sutarto Bgn Kesatu)

Dalam posting di atas disebutkan bahwa Mathematician try to research, the Philosopher try to reflect dan Educationist menaruh perhatian kepada para siswa, padahal kita tahu bahwa pencapaian tertinggi atau aktualisasi diri kita adalah merefleksikan apa yang terjadi, apakah dari ketiganya ada yang lebih utama atau harus ada sinergisitas? Kalau harus bersinergi, bagaimana mensinergiskan antara ke tiga kutub besar yaitu Mathematician, Philosopher, dan Educationist agar matematika dapat menjadi suatu ilmu yang melingkupi segala aspek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rabu, 28 September 2011

Elegi Pemberontakan Pendidikan Matematika 22: Apakah Mat Kontradiktif (Jawaban utk Prof Sutarto Bgn Kesatu)

Dalam posting di atas disebutkan bahwa Mathematician try to research, the Philosopher try to reflect dan Educationist menaruh perhatian kepada para siswa, padahal kita tahu bahwa pencapaian tertinggi atau aktualisasi diri kita adalah merefleksikan apa yang terjadi, apakah dari ketiganya ada yang lebih utama atau harus ada sinergisitas? Kalau harus bersinergi, bagaimana mensinergiskan antara ke tiga kutub besar yaitu Mathematician, Philosopher, dan Educationist agar matematika dapat menjadi suatu ilmu yang melingkupi segala aspek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar